Contoh Surat Penawaran Barang Elektronik Yang Baik Dan Benar

Di kehidupan yang serba digital ini, hubungan antara manusia dengan barang elektronik dan juga teknologi tidak dapat dipisahkan, baik dalam hal perlengkapan elektronik dirumah, elektronik di kantor, atau pun di beberapa tempat lain nya. Hal inilah yang mendorong para pelaku usaha di bidang elektronik kian gencar melakukan promosi atas barang – barang yang di produksi nya. 

Namun persaingan ini tentu juga sangat ketat. Banyak strategi yang diterapkan, salah satu nya menggunakan surat sebagai media penawaran produk elektronik kepada beberapa perusahaan, toko, atau lahan usaha lain nya. Di dalam surat penawaran produk elektronik ini biasa nya akan terdapat beberapa penawaran – penawaran menarik dari distributor kepada calon konsumen agar mau menggunakan produk yang ditawarkan nya, mulai dari potongan harga, garansi, servis gratis, dan banyak promosi lain nya. 

Surat penawaran barang elektronik ini sebenar nya sangat mudah untuk dibuat. Namun jika anda masih merasa kebingungan bagaimana membuat surat penawaran barang elektronik yang baik dan benar, anda dapat melihat beberapa contoh di bawah ini. 


Contoh Surat Penawaaran Barang Elektronik I 


PT. Electronical Products 
Jl. Perjuangan No. 123, Medan
Telepon : 061-12345. Fax : 061-12345
Email : electronicalproducts@gmail.com
Website : electronicalpro.com
MEDAN – 20155 

Medan, 24 Mei 2018 

Nomor : 11/12/XII/2018
Hal : Penawaran Barang
Lamp : 1 lembar Brosur 

Kepada Yth,
Manager PT Surya Jaya
Jl. Pattimura No. 3
Bandung 

Dengan hormat,
Berdasarkan pengamatan kami, perusahaan Saudara sekarang sedang semakin berkembang dan tentunya semakin maju beberapa tahun terakhir ini. Dengan perkembangan tersebut maka harus didukung dengan peralatan kantor yang mencukupi dan sesuai dengan masa kini. 

Dalam kesempatan yang baik ini, perusahaan kami bersedia untuk menawarkan beberapa produk perlatan elektronik kantor yang menjadi unggulan di perusahaan kami. Bersamaan ini kami lampirkan 1 lembar brosur sebagai bahan pertimbangan Saudara. Kami meyakini jika Anda memakai produk kantor unggulan yang diproduksi oleh perusahaan kami, maka pegawai Anda dapat bekerja secara efisien dan efektif sehingga akan meningkatkan prospek dari perusahaan. 

Besar harapan kami untuk menerima pesanan dari Saudara. Kami yakin jika Saudara memesan produk kami, akan memberikan keuntungan untuk kedua belah pihak. Atas perhatian dan kerjasama Saudara kami ucapkan terima kasih. 

Hormat Kami,

PT. Electronical Products 



-------------------------------

Contoh Surat Penawaran Barang Elektronik II 


PT. MAJU JAYA ELEKTRONIK
Jl. Perjuangan No. 123, Medan
Telepon : 061-12345. Fax : 061-12345
Email : majujayaelektronik@gmail.com
Website : majujayaelektronik.com
MEDAN – 20155 

Medan, 24 Mei 2018 

Nomor : 11/12/XII/2018
Hal : Penawaran Barang Elektronik
Lamp : 1 lembar Brosur dan Daftar Harga 

Kepada Yth,
Pimpinan Hotel Mutiara Indah
Jl. Pertempuran No. 123
Medan 

Dengan hormat,
Pertama-tama kami perkenalkan perusahaan kami yang bernama PT. Maju Jaya Elektronik kepada Hotel Mutiara Indah. PT Maju Jaya Elektronik merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi perangkat AC dengan kualitas tinggi dan harga yang murah. 

Menurut pengamatan kami, Hotel Mutiara Indah merupakan hotel yang baru saja berdiri dengan kapasitas besar. Dengan demikian, tentu saja Hotel Mutiara Indah akan membutuhkan sangat banyak perangkat AC yang berkualitas tinggi. Maka dengan ini, kami menawarkan profuk – produk unggulan kami, berupa AC untuk dipasang di hotel yang anda miliki. Jika anda berminat untuk menggunakan produk AC kami, mak anda bisa membalas surat ini atau call hotline kami. 

Demikianlah surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih. 

Hormat Kami,

PT. Maju Jaya Elektronik, 



------------------------------

Contoh Surat Penawaran Barang Elektronik III 


PT. Hanjaya Rekam Media 

Jl. Mawar Boulevard No. 9 Surabaya 


Surabaya, 17 Agustus 2018 


Nomor : 1 / HRM-8 / VIII / 18 

Lampiran : 1 lembar 

Perihal : Penawaran Barang 



Yth. Manager Purchasing 

PT. Mentari Harapan 

Jalan Kota Lama No. 88 Jakarta 


Dengan hormat, 

Kami dari PT. Hanjaya Rekam Media yang bergerak di bidang produksi berbagai macam barang elektronik berupa kamera pengintai dan cctv bermaksud untuk memberikan penawaran barang – barang produksi kami kepada Bapak/Ibu. Berikut kami lampirkan tipe cctv dan kamera tersebut. PT. Hanjaya Rekam Media ini sudah berdiri sejak tahun 1985. Saat ini sudah memiliki 500 cabang yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Sehingga Bapak/Ibu dapat langsung datang outlet cabang kami yang terdekat jika terdapat keluhan atau membutuhkan perawatan dari produk kami. 

Demikian surat penawaran ini kami ajukan, apabila terdapat informasi yang perlu diketahui lebih lanjut, maka Bapak/Ibu dapat menghubungi kami. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih. 

Hormat kami, 



------------------

Direktur Utama 





Demikian beberapa contoh surat penawaran barang elektronik yang baik dan benar. Beberapa contoh di atas dapat anda jadikan sebagai referensi atau panduan dalam pembuatan surat penawaran barang elektronik yang akan anda jual. Anda dapat mengedit atau menyesuaikan sendiri isi surat penawaran barang elektronik ini sesuai dengan konteks yang anda butuhkan. Semoga bermanfaat ya !

0 Response to "Contoh Surat Penawaran Barang Elektronik Yang Baik Dan Benar"

Posting Komentar