Contoh Surat Lamaran Kerja Waiters Yang Baik Dan Benar

Kini di kota – kota besar semakin banyak bangunan hotel, tempat hiburan, restoran atau tempat – tempat hangout yang terus bertambah jumlah nya. Banyak nya tempat hiburan atau restoran ini membuat peluang kerja sebagai waiters semakin terbuka luas. Hal ini tentu menarik minat para pekerja untuk melamar.

Namun menjadi seorang waiters bukanlah hal yang mudah dilakukan. Menjadi seorang waiters membutuhkan kesabaran, keahlian dalam pelayanan, dan juga kecekatan. Selain itu, seorang waiters harus cepat tanggap dalam melayani segala pesanan dan juga keinginan tamu. Maka waiters tidak boleh mudah mengeluh dalam pekerjaan nya,

Membuat surat lamaran kerja sebagai seorang waiters hampir sama dengan membuat surat lamaran kerja lain nya. Nah, berikut ini terdapat beberapa contoh surat lamaran kerja waiters yang baik dan benar sebagai bahan referensi untuk anda gunakan agar anda dapat diterima bekerja di tempat hiburan atau restoran sebagai seorang waiters. Yuk kita simak contoh – contoh surat lamaran kerja waiters di bawah ini.


Contoh Surat Lamaran Kerja Waiters I


Kepada Yth,

Pimpinan Restoran Bunda

Jln. Pantai Perak No. 789

Banda Aceh



Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : -------------------

Tempat,tanggal lahir : -------------------

Alamat : -------------------

No.Telepon : -------------------

bermaksud mengajukan lamaran sebagai Waiter pada Restoran yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:


1. Daftar Riwayat Hidup

2. FotoCopy Ijazah

3. Foto Copy Transkrip Nilai

4. Foto Copy KTP

5. Surat Keterangan Bebas Narkoba

6. Foto Berwarna Ukuran 3x4 2 Lembar


Saya lulusan Tata Boga di SMKN 1 Banda Aceh, dengan latar belakang pendidikan saya ini, saya berkayakinan mampu memberikan kontribusi yang baik bagi Restoran yang Bapak/Ibu pimpin. Saya merupakan orang yang jujur, ramah, mudah beradaptasi, tidak mudah menyerah dan memiliki kemauan yang keras. Saya juga aktif dalam berbahasa inggris dan mahir mengoperasikan komputer.


Demikian surat permohonan ini saya buat semoga dapat terkabul hendaknya. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


-------------------

Contoh Surat Lamaran Kerja Waiters II

Batam, 15 September 2018

Kepada. Yth. :
Pimpinan Oasis Amir Hotel
Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa Oasis Amir Hotel membutuhkan karyawan sebagai Waiter & Waitress .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

Nama : -------------------

Tempat,tanggal lahir : -------------------

Alamat : -------------------

No.Telepon : -------------------

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
< ol>

· Daftar Riwayat Hidup

· Foto Copy Ijazah Terakhir

· Foto Copy Transkip Nilai

· Foto Copy SKCK

· Foto Copy Kartu Keluarga

· Foto Copy Sertifikat

· Surat Pengalaman Kerja

· Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar
Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


-------------------

Contoh Surat Lamaran Kerja Waiters III

Bekasi, 19 Januari 2014

Kepada Yth,
Pimpinan PT Pancious Tirta Jaya
Bekasi

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : -------------------

Tempat,tanggal lahir : -------------------

Alamat : -------------------

No.Telepon : -------------------

Berdasarkan informasi yang tertera di Website Jobstreet . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Pancious Tirta Jaya yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Waiter Waitress . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:

1. Curriculum Vitae

2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir

3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir

4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja

5. Foto Copy SKCK

6. Surat Pengalaman Kerja

7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar


Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


----------------



Demikian beberapa contoh surat lamaran kerja waiters untuk anda. Ternyata pembuatan surat lamaran kerja waiters cukup mudah bukan ? Anda dapat menggunakan beberapa contoh surat - surat di atas sebagai panduan, atau anda juga dapat mengedit ulang surat tersebut dan mengganti bagian – bagian tertentu sesuai dengan yang anda butuhkan. Semoga bermanfaat !

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Waiters Yang Baik Dan Benar"

Posting Komentar